Laman

ANNIHILATION #7



Rasanya kalian yang interest dengan scene Crust Punk dan segala macam dis-disan nya akan bersorak ketika mendapatkan zine ini.
Di scene zine lokal sendiri gue hanya mencatat ada beberapa zine yang mempunyai karakter kuat Crust, yaitu ( Hantam Stagnansi, Krast dan Annihilation )
Dan, Here We Come..edisi terbaru Annihilation!

Jarwo, yang dulunya pernah juga membuat zine personal ( AkalxBulus ) yang tak kalah krustiesnya ( hehe ), adalah oknum pembuat zine ini yang mana dia juga merupakan personel band Projek Babi

Menu edisi #7 -Format A4(?), 20 halaman-ini sendiri ada ‘Short Question Attack’ semacam interview singkat dengan beberapa band, lalu ada artikel, audio/zine review dan scene report.
Semuanya dibalut dengan layout yang sungguh Raw-Crust bernuansa cut and paste dengan ciri khas foto black&white kontras full!

Cukup shocking-eye buat yang biasa dengan layout majalah lifestyle-mainstream hehe tapi, buat gue layout zine ini sungguh,..emmm.. ( meminjam cara penulisan yang biasa dipakai para crusties ) …. FUKKKKKKIN AWESOME!!!


KONTAK :



Image and video hosting by TinyPic


Untuk men-download edisi ke #7 Annihilation, klik button di bawah ini :


1 komentar:

  1. seperti pada konsep awal saya membuat zine annihilation ini, memang dari hal yang terkecil sampe hal yang terbesar saya buat untuk d-beat dan crusties scene jadi kekita kamu baca dan liat lay out nya dan kamu berfikir masih mengambil dari crusties, yah memang seperti itu, dan saya juga ngga perlu repot untuk mencari ide yang ada di otak saya.

    p.s: ide itu bisa kita curi dari berbagai tempat, ngga perlu repot-repot untuk memikirkannya, dan originalitas adal sesuatu yang enyebalkan, karena di dalamnya terdapat rasa yang paling mempunyai.

    BalasHapus