Laman

Me, My Mom and CHiPs





Sesak dada saya ketika tanpa sengaja menemukan klip intro film aksi jadul pertengahan tahun 80’an ini ( sekitar tahun 87-88).

Klip ini dengan dahsyat kembali melempar saya ke masa kecil.
Saya ingat film seri ini diputar tengah malam di TVRI ( satu2nya televisi pada saat itu ), setelah usainya ‘Berita Terakhir’ yang oldschool itu. Paling sebel kalo abis berita terakhir ada ‘Laporan Khusus’. Kalian ABG zaman sekarang pasti nggak tahu kan gimana nyebelinnya ‘Laporan Khusus’ itu hehehe

Yah, saya suka banget film seri ini. CHiPs!. Seperti juga Film2 lainnya kaya The A Team, Animals, Bionic Man, The Six Million Dollar Man. Dll serial klasik era TVRI.
namun klip ini ngingetin saya ketika pada suatu malam, nyokap ngegendong saya yang tertidur kerumah paman yang ada televisinya. Itupun masih hitam-putih.
Sesampai disana, pas intro inilah saya dibangunin oleh beliau.
Dan ngelihat Erik Estrada diatas motor polisinya mulai beraksi, saya pun langsung girang.
Sementara itu nyokap, memulai pekerjaannya..menjahit, sambil sesekali menatap saya yang kegirangan..
yo’i beliau memang penjahit.
Besoknya, saya di beliin kaos bergambar CHiPs, yang membuat saya senang bukan kepalang. Saya berlarian keliling kampung untuk memamerkan kaos itu ke temen-temen.

Ouwh, this clips totally bring me back to those memories!

Dan klip ini juga tiba-tiba membuat saya teringat beliau. Nyokap gue.
I Miss and Love you full, Mom…
I Miss and Love you full, Mom…
I Miss and Love you full, Mom…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar