Laman

SALAH CETAX #10



Zine Balikpapan bikinannya Tomi ini, di edisi ke #10 nya, kembali balik memakai bahasa Indonesia setelah di #9 kemaren sukses go-internasional hehe
untuk edisi ini kita akan di hantam oleh interview 5 ziner yang udah kita kenal dengan baik ( Gendut, Dani, Adit, Dede dan Yosep ) yang jawaban dan pertanyaannya konyol dan menghibur, gue ampe ngakak ngebaca beberapa jawaban yang dilontarkan.
salah satunya ketika Dede ( wastedrockers ) ngejawab semua pertanyaan Tomi tentang zine-zine dengan jawaban yang selalu sama : salah cetax.
ngakakngakakngakak btw, kalo ga salah gue juga dikirimin pertanyaannya ya? waduhhh...iya yah, sori nih kelupaan bos, buat ngejawab..gue emang kayanya udah pikun deh. diingetin lain kali Tom kalo gue kelupaan..beneran udah pikun gue.

disusul artikel tentang 'Manfaat Minum Bir' dan gimana cara bikin bir secara D.I.Y. hahaha kaya semacam tandingan buat artikel tentang bahaya alkohol dan semacamnya. tentu juga ini adalah artikel tandingan buat lagunya bang Oma yang berjudul 'Miras' hehe, anyway artikel tentang bir ini sudah pernah di bahas di zinenya Yosep, 'Ugly' di edisi ke berapa gituh..hehe kayanya editor zine ini ( Salahcetax and Ugly ) kalo aja editornya berbeda kelamin, udah pacaran kali xp..oyah gue suka bir, apalagi sambil nonton film horror :D

yang lain2nya ada artikel, Interview ama 'Begundal Lowokwaru', review zine dan audio yang kocak, dan satu lagi yang menarik adalah artikel semi-curhatan dimana Tomi dan seorang temannya kembali nyeritain tentang kebusukan2 yang terjadi di sekolahnya..keren. btw, lu kok ga lulus2 sihh???haha

untuk layout, Tomi mengaku sudah nyaman dengan layoutnya yang sekarang, jadi tetep raw-crusties-strretpunk. :)

secara keseluruhan, zine ini tampi semakin berkarakter, gue menikmati setiap lembaran dan celotehan dari Tomi.
highly recommended for you.. streetpunkrock-openminded-yang-doyan-ngebir-dan-sepakbola.


2.58 MB


nge-bir dulu, Tom..




1 komentar: