Laman

BUNPAI SURU #7


Edisi Bunpai Suru yang terbaru akhirnya nongol juga setelah melewati jeda keterlambatan yang cukup lama :P

Akan ada banyak hal yang bisa kamu temui di edisi ini.
Artikel2 menarik, Curhatan Ajeng tentang kota Malang + cerita pengalamannya ngeliat TITIT ( iye..TITIT! ) , Gigs report dan Review Zine yang semuanya ditulis dengan bahasa yang personal, kocak dan tetep kritis. Fun lah :)
Kalian yang inigin order zine atau trade, juga bisa ngecek 'Katalog Zine' koleksi distribusinya Ajeng yang cukup banyak.

Highlight edisi ini adalah 'Road trip N hardcore', cerita tentang pengalaman Ajeng travelling ke beberapa kota. gue selalau suka tulisan eperti ini :) keren jeng :D
Yang lainnya...hmmm...rupanya Ajeng lagi resah karena seseorang mempermasalahin pemilihan kata 'gue' di zinenya hahahaha dan gue nggak nyangka kalo sesi sms-an gue ama dia ( beberapa waktu lalu ), malah di muat disini wkwkwk

Gue suka desain covernya dan layoutnya sekarang lebih simple, clean, padet dan enak di baca.

Silahken, download zine ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar