Laman

'MEMBONGKAR GURITA CIKEAS' PDF VERSION


Bersyukurlah kalian karena hari ini Alexander Supertramp ketinggalan kereta, jadi gue masih bisa bikin posting-an ini, walaupun gue tahu postingan ini telat hehe tapi kan --kata orang yang susah bangun pagi--lebih baik telat daripada bangun pagi. (?).

kontroversi buku ini sendiri sudah memanas beberapa minggu yang lalu, dan yeah..karena kesibukan gue --ikut proyek pelebaran terminal--gue baru sempet memposting-nya sekarang hehe.
Sejujurnya gue agak kecewa ama buku ini karena ekspektasi gue buku ini bakalan nyeritain tentang monster gurita raksasa yang hidup di Cikeas yang selama ini disembunyikan dari khalayak ( apaaaan coba? )..dan yah, ternyata tidak ada cerita tentang gurita sama sekali. cumi-cumi juga ga ada dan ga usah berharap ikan sotong.

tapi, tetep aja kalian emang harus membaca buku ini.

kenapa?

karena buku ini dilarang beredar.
sebagai Punk kalian harus membaca semua buku yang dilarang kan?
sama halnya kalian juga harus nonton 'Suster Keramas', karena film ini juga dilarang tayang.

* cuma joke garing, dude..baca buku ini biar ga terlalu keliatan blah-bloh.


GuritaCikeas.pdf
(357.01 KB)



3 komentar:

  1. bener itu, daripada telat mending kita tidur lagi. rekomendasi yang bagus "Suster Keramas"

    BalasHapus
  2. ampe sekarang gue masih bingung kenapa judulnya 'Suster Keramas' dia meninggal pas shampoo-an gitu?

    BalasHapus
  3. kang, gw juga punya beberapa ebook bagus ni (ttg neo-lib). ada john perkins (confession of economic hitman), tulisan kwik kian gie ttg kondisi perekonomian indonesia+elit2nya, sama tulisan ttg keterkaitan kepentingan ekonomi AS dgn peristiwa 30 sept 65.. semuanya bhs indonesia. kalo mau ditongolin disini, nanti gw upload ke mediafire :D

    BalasHapus