Laman

WAKE UP! ZINE #1



Kata editornya:
" Wake Up! adalah zine kontra thagut.
Semacam media tandingan yang menawarkan wacana alternatif di antara wacana dominan yang sedang berkembang di masyarakat.
Mewartakan sebuah fenomena melalui perspektif Islam."

...........................................

Yup, Membaca zine ini mengingatkan saya akan zine 'Non-Compromise' atau 'Liberation Youth' yang terbit beberapa tahun silam. Bagus kok.
tentunya jangan berharap materi2 seperti yang ada di dalam zine HxC/Punk, walaupun saya ngeliat ada beberapa point yang sebenernya deket ama apa yang sering di bahas di zine HxC/Punk seperti soal : media, globalisasi, G-8 dan kapitalisme. Tapi tentunya ini semua disampaikan dengan perspektif yang beda. Perspektif yang kadang bikin beberapa temen saya begitu alerginya : Agama.

So, Kalo kamu ingin mengetahui sebuah sudut pandang dari sisi lain, baca zine ini.


Saya suka zine ini.

DOWNLOAD 'WAKE UP!' FORMAT BACA
DOWNLOAD 'WAKE UP!' FORMAT PRINT

kontak:
http://wakeup-zine.blogspot.com/

1 komentar:

  1. zine mantep...............walaupun saya bukan seorang muslim.................GREAT!!!.......saya langsung teringat sama rapper Al-Gifahri............

    BalasHapus