Laman

BEYOND THE BARBED WIRE #2


Buat Ipoel ato siapa aja yang nanya  Beyond The barbed Wire Zine,  ini gue kasih PDFnya yang edisi ke2. Untuk zine '13' gue belum nemu nih, anyone? :)

Setau gue, zine ini sebenernya nggak ada format PDF nya. Tapi seorang temen, Ajeng rupanya dengan penuh semangat nge-scan zine ini dan mengconvert-nya ke format PDF :P berterima kasih lah ama dia, jadi kamu yang belum sempet baca zine keren ini, bisa langsung donlot ajeee disini...hehe.

Oiya kelupaan, ini adalah salah satu zine favorit gue :) recommended.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar