Laman

DOWNLOAD E.P 'MILISI KECOA'



Apakah semangat DIY Hxc/Punk-mu akhir-akhir ini mulai melemah?

Jika ya, maka bersoraklah, karena ‘Milisi Kecoa’ akan kembali membuatmu bersemangat!

Sama ketika dulu gue pertama kali membaca zine salah satu personel band ini, Tremor ‘Beyond The Barbed Wire’, E.P ini juga menghasilkan sensasi yang sama : terbakarnya semangat, amarah, dan membuat tangan ini menjadi kembali terkepal! Its kick my ass!

Tremor rupanya kembali mencoba menggunakan media musik ( dulu pernah bergabung dalam band ’rajasinga’ ) untuk menghantarkan protes-protesnya, setelah trilogi ‘Beyond the barbed Wire’ kemarin pun sudah berhasil membakar jagad per-hxc/punk-an..n its ok, karena seperti gue bilang, lewat media musik inipun pesan yang mau disampaikan buat gue sama-sama berhasil ter-ekspresi-kan..

Tak perlu banyak bacot, silahkan download track-track powerfull hxc/punk di bawah ini sekalian download cover dan eksplanasinya untuk kalian bisa memahami pesan yang hendak disampaikan. Dengar, defininsikan musik mereka sendiri and tell me what you feel??

Yeah, “ Ini bukan Arab, Bung!!” Photobucket



KLIN LINK BELOW TO DOWNLOAD!!

SWASTIKA MEWAKILI DIRIMU?

KAMI MARAH!

INI BUKAN ARAB,BUNG!

PUNKROCK, TERDOMESTIKASI

COVER & EKSPLANASI

DOWNLOAD HERE



kontak : milisikecoa@yahoo.com

oyah, ada apa dengan milisi kecoa? namanya mengingatkan gue pada salah satu suku yang pernah bertikai di Rwanda ( hutu atau tutsi? ), dimana salah satu suku menyebut suku musuhnya dengan sebutan 'pemeberontak / milisi kecoa' hehe whatever..

ENJOY AND APRECIATE IT!


9 komentar:

  1. cukup sebentar saja mendengarkan nyah.....taapi kepala saya udah goyang goyang sendirian di warnet, sampe semua pengunjung warnet lain pada bingung ngeliat saya ngangguk ngangguk sendirian...hehehehehe........sementara musik dulu deh yang saya komentarin, karena eksplanasi nya belum sempat di baca ........... keren musiknya, yang maen drum nya mantep neh.....stabil maennya(sependengaran saya seh...)...oowwh, mas tremor itu beyond the barbed wire yah????......wah, gaungnya nyampe ke kota saya juga loh....salam kenal yah mas...salam kenal juga buat band nyah....

    BalasHapus
  2. yup tremor itu yang di BTBW :) mantap nih band..track favorit gue adalah 'ini bukan arab' hehe

    BalasHapus
  3. anjing emang tuh orang, kenapa sih dia selalu keren???
    ngomong2 soal arab...ahhh gw tau deh dia sellau ngomongin itu.
    tp emang kerennnn deh.

    BalasHapus
  4. gw juga udah dengerinnnnnn.. punya CD-nya juga loh ..:P

    BalasHapus
  5. darimana kamu dapet Celana Dalem tremor jeng??? ( bingung )

    BalasHapus
  6. wah, bener bung nggo.........."ini bukan arab" yang paling top...........tema , lirik, nada, musik nya paling top di lagu itu........hehehehe........kedua sih, yang lagu untuk bonehead itu, trus ketiga lagu yang tentang kematian punkrock......hahahahaha, yang tentang kematian punkrock bener bener ngebikin kita merenung.......

    BalasHapus
  7. ahhh tapi masi kerenan cowo gw sii. hihihi.

    BalasHapus
  8. waktu gw nyuci di rumahnya :D
    eh dicariin hemo tuh :P

    BalasHapus