Laman

KAOS YANG ANEH



Photobucket
Nyampe juga gue di Depok, perjalanan 1 jam dr Sawahbesar usai sudah. Beuuhhh..panas banget. Dan gue pun segera melangkah untuk mencari angkot 105 yang akan mengantarkan siapapun asal bisa bayar ongkos ( Rp.3000 ) ke Ciganjur/pondok Labu. .
Eh tapi beli kaos dulu ding sebelum pulang, hehe mumpung di Depok.
Beberapa saat kemudian gue udah di dalam ‘P’ Distro yang ngejualin berbagai macam clothing bernuansa hc/punk/metal. Yang gue tahu stuff2nya Ari ‘TR’ juga di-drop di distro ini. So, kalo kebeneran lagi di Depok gw biasanya menyempatkan waktu buat kesini.
Langsung deh milih2 kaos.
……………….
………………
Yaahhh, kali ini desainnya lagi jelek-jelek. Ga jadi beli aaahhh…Tp pas gue mau keluar, hail! ada sebuah kaos di ujung hanger yang bikin gue kaget setengah mampus. Antara percaya dan gak percaya..kaget campur bingung gue ngeliat gambar kaos ini..

Oke, kaos item ini bergambar..hmmm..apa yah ini? Oh, tengkorak kepala banteng yang sudah mengering di gurun pasir. Weeeewwww..cadaassss!

Eh, so what gitu loh? Bukankah itu desain yang biasa2 aja?



Damn..bukan gambar tengkorak kebo itu yang bikin gue kaget, tapi tulisan diatasnya..
JALURBEBAS ZINE

……………..
What da hell!

Langsung gue ambil kaos itu, dan kebeneran penjaganya ( cowok setengah tua, gendut ) ada didekat gue.

“ mas, JALURBEBAS ZINE maksudnya apa yah? Kaya pernah denger..ben baru yah?”
“ mmmmm ( mikir )..mmmmmmmhhh ( mikir campur bingung )….itu kalo ga salah sih ben hardcore dr depok sini mas..ga tau juga sih, tp murah kok ini mas 35ribu, bahannya beda sama yang itu..yg ini ga panas..kalau mau dicoba dulu ga pa pa mas, coba aja..”

Gue pun langsung membentur-benturkan kepala ke tembok.

Photobucket



4 komentar:

  1. waaaaaaaahhhhhhhhh..................jangan bentur benturin kepala ke tembok bung, nanti malah jadi amnesia dan gak bisa nulis bikin zine lagi. ...........hahahahahaha...........gila tuh orang gak kenal barang yang ada di distro sendiri......hehehehehe........eh, akhirnya dibeli gak bos??????hahahahahahahahaha.........band hardcore lohhh, bahannya beda lagi tuh.......gak panas katanyah.....hahahahaha......

    BalasHapus
  2. hehehehe..iye nih parah abangnya, masa ga tau JB hehehe, bingung aja siapa tuh yang nyablon kaos itu hahahaaha..
    thanks 4 comment

    BalasHapus
  3. WHaha.. yang ini lucu sekali.. benar2 aneh dan hebat..

    BalasHapus
  4. pas photo sama charly st12,persisi kakak ade,hehehe

    BalasHapus