Laman

RebelZ 09 – Euforinasionalisma




Email dari Rebel Zine :

Rebelzine baru saja mengeluarkan rilisan terbarunya dalam format E-Book/Digital 3D/Paperless berjudul RebelZ 09 – Euforinasionalisma. Sebuah terbitan berkala yang diposisikan sebagai bacaan perangsang rasa keingin-tahuan.
Berisikan materi-materi tentang segala hal yang berkenaan dengan fenomena youth culture, musik, sastra, grafis, dan lain sebagainya. Dikemas secara apik dengan konsep yang berbeda dengan terbitan-terbitan konvensional yang banyak beredar (baik digital maupun cetak).
Dapat diunduh secara gratis untuk kemudian bebas diperbanyak dan disebarluaskan atas dasar keinginan untuk berbagi dan belajar bersama.
Silahkan unduh versi lengkapnya lewat link berikut:



Spesifikasi
Judul : RebelZ 09 - Euforinasionalisma
Penulis : Rebelzine dkk.
Penerbit : Rebelzine
Jumlah hal.: 270 halaman+bonus tracks
Format : E-Book/Digital 3D/Paperless
Jenis : File Exe. Aplikasi Stand alone

Akhirnya, selamat membaca dan menikmati..

Tabik.

Redaksi Rebelzine
Adit & Zelva
www.majalahrebel.tk
0856 9207 3535

..............

Ringo’s Note :
Zine ini pastinya akan sangat nikmat jika terwujud dalam bentuk print hehe namun agaknya itu tidak mungkin mengingat tebalnya halaman dan konsep zine ini yang gratisan. Bisa2 langsung bangkrut editornya kalau nekad membuatnya dalam bentuk cetak full color-glossy.
Layoutnya sangat-sangat-sangat nyaman di baca, bahkan ketika itu dalam format E-Book.
Selain tentang musik, scene, dan youth-culture, ada topik yang menarik untuk kita simak dalam edisi ini, yaitu soal : taraaa… ‘nasionalisme’ hehe mumpung masih anget.
Dan oyah ada 3 track bonus keren buat kamu untuk menemani membaca zine ini. Kalo masih kurang juga,.. ouch, rasanya keterlaluan deh kamu hehe


Salut buat editornya.
Zine yang cantik. I loved it!

4 komentar:

  1. Tersanjung sekali kami-kami di RT sebelah bung Ringo. Terima kasih atas bantuan publikasinya. Doa kami menyertai Anda & Jalur Bebas.. :)

    BalasHapus
  2. terima kasih juga doanya hehe..
    zine nya beneran keren banget :)

    BalasHapus
  3. saya setuju 100% dengan bung ringgo......gila!!!! ini zine paling edan yang pernah saya baca......zine underground dengan isi tulisan yang menendang dengan artwork yang juga menendang!!! gak tau deh, mau berapa jempol yang dikasi...hehehehehehe..........yang paling favorit saya adalah, liputan JAVA ROCKIN LAND.....liputan 3 hari full, lengkap dibahas sampe ke detil detilnya......wuuuuuuuiiiiiiiihhhh, sadis dah!!!! TOOOPPPP!!!!!!

    BalasHapus
  4. layoutnya juga keren..udah gitu ada bonus tracknya lagih hehe..masuk surga dah editornya hehe

    salute.

    BalasHapus