Laman

Charvaka - demo 2009





email dari redcharvaka@gmail.com :

Hi...ringgo..
ikut nitip di blog kamu ya...

Charvaka terbentuk pada April 2008, saat Rylsick, Joe, dan Dipo sepakat untuk membentuk sebuah band hardcore/punk. Tiga orang kawan lama tersebut kemudian mengajak Bedzo untuk bergabung sebagai bassis.
Selain bersama Charvaka, beberapa personil tergabung juga dengan beberapa band lainnya. Setiap personil dalam Charvaka adalah individu-individu yang mempunyai karakter dan background yang berbeda-beda. Keberagaman inilah justru yang membuat band menjadi lebih dinamis. Setelah beberapa kali penggantian nama, akhirnya Charvaka dipakai sebagai nama band.

Nama Charvaka berasal dari nama sebuah aliran filsafat yang mengajarkan materialisme dan atheisme, yang berkembang di India sejak abad 6 SM. Inti dari aliran pemikiran ini menyandarkan kebenarannya
pada pengetahuan dengan menolak segala sesuatu yang bersifat metafisis. Ateisme dalam Charvaka tidak berangkat dari spekulasi filosofis tetapi merupakan kritik terhadap tatanan sosial yang tidak adil, dalam arti adanya segolongan orang yang mengambil keuntungan melalui dogma-dogma spritual.

Demo live ini berisi tiga lagu, yakni
01. Terbuang
02. Hilang
03. Sindrom Rahwana

Kunjungi situs myspace kami di http://www.myspace.com/charvacore dan kunjungi
juga official artworker kami di www.morbiddeathart.tk



1 komentar:

  1. I will right away take hold of your rss as I can't in finding your email subscription hyperlink or e-newsletter service. Do you've any?
    Kindly permit me understand so that I could subscribe.
    Thanks.

    Look into my site ... Zahngold Verkaufen

    BalasHapus