Laman

KAMITOTOLEN #2




Setelah sukses dengan ‘Choking Hazard’ yang menyayat hati dan ‘Area51’ yang influental itu, Gendhut rupanya memendam hasrat untuk membuat zine yang lebih into the scene dan mengulas genre2 musik kesukannya : hxc/punk/thrash/d-beat/crust.' maka, lahirlah zine ini, Kamitotolen.

Kamitotolen udah ngeluarin 2 edisi, edisi pertama gue inget dia ngasih ke gue pas acara ‘Cluster Bomb Unit’ di Bulungan 37 tahun silam ya ndut hehe dan ini adalah edisi yang ke #2. Yang ini juga udah lama terbit, 6 bulan silam lah. Cuman, baru sempet gue review hehehe

Kamitotolen memang lebih into the scene ---jika dibandingin ama Choking Hazard atau area51 ---dan porsi untuk raw-punk-crust nya cukup besar, edisi ini ada interview menyenangkan khas Gendhut dengan Zudaskrust, Conquest For Death, dan Adrenicide. Lalu ada juga interview threesome-unik dengan ‘Hantamrata, No Mercy, Empat Belas’.

Tulisan personal tetep ada, kali ini bercerita tentang balas dendam dan darah. Woohoo keren.
Dilengkapi scene report dan ton of review yang bikin gue cengar-cengir ngebacanya. Komplit sudah.

Wow..zine ini keren hehe.
Oh iya, zine ini memakai bahasa Inggris logat ngapak-Banyumasan, jadi gampang banget gue menterjemahkannya hahaha untuk sektor layout, hehe ga beda jauh sih ama CxH , hanya yang ini lebih banyak gambar 'manusia-tengkorak' nya hehe.

Tak tersedia format PDF nya hehe kalau tertarik silahkan langsung kontak pembuatnya,
Kalian yang suka dengan Annihilation atau Hantam Stagnansi, gue jamin bakalan suka zine ini. Recommended for you!

Ndut, kami totolen apa sih artinya? Kalo dicirebon adanya ‘kamitenggengen’ ama ‘kamigila’

Contact : bangsal_sakura@lycos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar