Laman

FOR TOMORROW #8




Waktu terasa begitu cepat, dan For Tomorrow tau-tau sudah nyampe #8. Perasaan baru kemaren saya baca edisi #1 nya.

Zine yang mengalamai evolusi layout dengan sangat halus dan content yang juga ‘dipikirkan’ menurut saya. FT#8 Sangat nyaman di baca dengan peletakan gambar yang membuat segar dan soal perubahan font itu sendiri.. Its not big deal.

Di editorial Agung mengaku kalau dia tidak punya cukup amunisi dalam hal tulis-menulis, namun cobalah baca di kolom personalnya tentang ‘Musik’ atau ‘Komik’ ( itu yang nulis mas agung kan? ), tulisan itu menurut saya bagus banget struktur dan tempo nya. Terutama yang ‘Musik’ itu. Ngebuktiin kalo Agung sebenernya punya bakat menulis .

Kontennya sendiri sangat padat dari mulai Interview, report, artikel2, juga tak ketinggalan review-review yang cukup bejibun. Waw, good job! karena saya sendiri sekarang udah sedikit kelelahan untuk ngumpulin materi diluar tulisan personal hehehe
interview nya ada dengan AK47 dan satu lagi adalah ngobrol ringan tentang vegetarian yang inspiratif dan tidak menggurui bersama Yulia.

edisi ini Agung mencoba mengangkat isu tentang ‘Direct Action’, namun highlight saya buat edisi ini adalah..komik strip! haha Dan saya kira ini bikinan Krisna..ternyata sodara-sodara..yang bikin Agung lagiiii! Waah keren loooh gung! Ih, saya aja bikin komik kaga kelar-kelar dari dulu..wow, iya nih ayolah bikin zine komik strip..mau dong gue ikutan hehehe selain cerita komiknya yang kocak, namun saya lebih suka lagi karakter, arsiran dan gimana cara dia ngegambar. Gokil! Yeah..tanpa ragu saya ngasih bintang lima buat komiknya hohoho sedikit masukan yang boleh diabaikan adalah, alangkah lebih gokilnye jika huruf2 dalam komik ini tidak menggunakan font ‘Arial’ coba font yang lain..atau pake tulisan tangan haha sekali lagi, saran gue boleh diabaikan.

Akhir kata, rasanya sayang sekali jika kalian melewatkan zine ini.

Sedikit info, Agung sudah mengkonfirmasi keikut-sertaannya dalam proyek split zine massal nanti. Jadi, zine yang ikutan ada 8 zine ! hahaha kita tunggu yee ntar.

Agung
Email : fortomorrow_zine@yahoo.com
Myspace : http://www.myspace.com/fortomorrowrecords





4 komentar:

  1. yeaaaaaaaahhhhhhhh...........salaah satu zine yang mengubah hidup saya................

    BalasHapus
  2. Gw suka deh sama zine ini. meskipun layoutnya kalo menurut gw nggak banyak perubahan berarti, masih sama FT #7. gw suka obrolan tentang vegetarian yg 'ramah'. komiknya juga lucuuu, gw suka. temanya udah keren, tapi kok jawaban2 orangnya masih belom ada yg membawa sesuatu yg baru dan cukup refreshing buat gw.tapi gw suka jawaban gendhut [choking hazard] tentang direct action. ada tulisan personal yg keren. dan bagian terpenting di zine ini buat gw adalah review! soalnya...di review musik dia ngereview albumnya cowok gw dan di review zine dia ngereview zine gw! hahahahaha.

    BalasHapus
  3. FT #8 komiknya lucu mas.. hehehehehe,
    setuju buat komik dalam negerinya :)

    BalasHapus
  4. - Ringo : Makasi reviewnya Ringo :), juga ikut bantuin distribusinya. great !! ditunggu deh kiriman dari saya, lagi cari2 tumpangan buat ngeprint -_-". low budget zinemaker hehe. Untuk kompilasi komiknya....ayo donk "lagi menggebu2" nih hehehehe :)

    - aldiman : hehe...

    - Mink : Hahahaha.....iya jg ya, ada bandnya si Aca juga...mpe lupa :)

    - Anonim : makasi :)

    BalasHapus